Minggu, 04 November 2012

Cara Menyembuhkan dan Mengobati Penyakit Maag


Cara Menyembuhkan dan Mengobati Penyakit Maag | Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Secara Alami dan Cara Mengobati Penyakit Maag Secara Alami - oke oke saya kembali dengan mengupdate lagi tentang postingan ini, yang saya harap bisa bermanfaat yang mana hanya sekedar untuk share bersama saja. Mengawali materi ini, sebelumnya pernahkah anda atau sobat mengalami penyakit maag?? Ya ya, jika pernah maka tak jarang dan pasti mengalami gangguan lambung yang begitu membuat kita tak nyaman sama sekali seperti yang saya rasakan saat ini. Oke, langsung saja lihat intinya : 
penyakit maag
Beberapa Penyebab Penyakit Maag :
1.   Gaya hidup yang tidak sehat
2.   Pola makan yang tidak teratur
3.   Stres, kelelahan, dan tekanan emosional yang berlebihan.
4.   Sering begadang, kurang tidur atau insomnia
5.   Merokok.
6.   Kecanduan kopi yang berlebihan
7.   Mengonsumsi minuman beralkohol
8.   Mengonsumsi obat-obatan tertentu dalam jangka waktu yang lama seperti aspirin
9. Bakteri, mikroorganisme yang merugikan (helycobacter pylori) , karena mengeluarkan zat yang merangsang produksi asam lambung.
10. Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak akan merangsang produksi asam lambung
Penyakit maag merupakan gejala penyakit akibat faktor yang merusak pertahanan mukosa lambung lebih besar daripada faktor yang melindungi pertahanan mukosa lambung. , berikut ini beberapa penyebab penyakit maag
Gejala Maag /  Ciri – Ciri Penyakit Maag
1. Perut kembung, akibat asam lambung yang tinggi dan kurangnya enzim pada alat pencernaan. 
2. Sering merasa lapar, karena telat makan penderita maag sering kali makan dengan porsi yang terlalu banyak agar bisa menampung kekosongan lambung. 
3. Mual dan muntah, terjadi akibat impuls dari otak bawah yang berhubungan dengan saraf rasa sakit dan iritasi dari traktus gastrointestinal.
4. Kehilangan nafsu makan dan seringkali ditemui pada pasien-pasien penyakit maag. Kehilangan selera makan biasanya disertai dengan perasaan penuh pada perut atau kembung.
5. Ciri-ciri penyakit maag yang tergolong sangat umum adalah berkeringat tanpa sebab yang jelas (misalnya di ruangan dingin atau ber-AC), pingsan, denyut jantung menjadi lebih cepat, gangguan pencernaan dan cegukan.
6. Sakit saat buang air besar, pola hidup yang tidak teratur dapat menyebabkan gangguan pencernaan termasuk pada saluran pembuangan akhir seperti rektum dan anus.
7. Selain daripada semuanya, terus menerus bersendawa juga merupakan salah satu dari ciri-ciri penyakit maag akut. Ketika mengalami kembung, bersendawa awalnya mungkin dianggap dapat meringankan rasa tidak nyaman pada perut. Namun kenyataanya, itu hanya untuk sementara. Beberapa saat kemudian, anda akan segera kembung lagi dan kembali terus-terusan bersendawa.
Cara Mengatasi Penyakit Maag :
A. Secara Alami :
Siapkan 2 jari tangan kunyit cuci hingga bersih.
Kunyit diparut dan ditambah air matang.
Lalu diperas melalui kain bersih.
Hasil perasan didiamkan dan diambil air beningnya, atau bisa juga langsung diminum.
Minum 2 kali sehari pagi sebelum makan dan malam sebelum tidur.
B. Melalui OBAT atau Makanan:
Sebenarnya banyak obatnya, tetapi saya sarankan untuk memakai obat herbal  XAMthonePlus, Nutrisi Gandum Talbinah dulu.

Itulah beberapa share info mengenai  Cara Menyembuhkan dan Mengobati Penyakit Maag | Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Secara Alami dan Cara Mengobati Penyakit Maag Secara Alami. Karena hanya sekedar share dan barangkali bermanfaat, semoga saya juga bisa sembuh dari penyakit maag ini. Mohon do'a-nya dan terima kasih sudah berkunjung, semoga anda termasuk orang-orang yang beruntung karena Allah SWT. GOOD LUCK!!! :D

Tidak ada komentar: