Kamis, 01 November 2012

Trik Modifikasi Yamaha Mio


modifikasi yamaha mioSaat ini banyak yang melakukan modifikasi pada motor kesayangannya, tidak terkecuali dengan motor Yamaha Mio. Banyak dari pemilik motor skuter matik ini yang mendandani motor mereka sehingga tampil beda dengan motor skuter matik lainnya.
Dalam memodifikasi motor skuter matik tersebut ada beberapa poin yang harus selalu kita pegang. Sehingga hasil modifikasi kita tersebut nantinya tidak disebut asal – asalan atau kurang bermutu. Poin tersebut diantaranya:
Estetika
Dalam memodifikasi motor khususnya Yamaha Mio, nilai estetika harus selalu kita pegang. Apalagi Yamaha Mio identik dengan motor masa kini yang penuh dengan gaya. Misalkan modif motor mio sporty jangan sampai menghilangkan kesan sportynya karena hal tersebut merupakan bagian dari estetika motor.
Fungsional
Banyak bengkel modifikasi yang melakukan modif melupakan unsur fungsionalnya. Padahal unsur ini yang paling utama dari motor, jangan sampai dalam modifikasi motor fungsi motor sebagai sarana transportasi hilang hanya untuk mengejar tampilannya.
Rasional
Dalam modifikasi kita harus berpikir rasional, jangan hanya melakukan modifikasi motor tanpa memperhitungkan kondisinya. Misalkan modifikasi motor Mio Soul yang mempunyai kapasitas mesin kurang lebih 110 cc, dengan kapasitas mesin sekecil itu kita juga harus berpikir modifikasi yamaha mio soul apa yang cocok. Jangan sampai modifikasi yang kita lakukan tidak sesuai dengan kemampuan mesin.
Inovasi
Sebaiknya dalam melakukan modifikasi pada motor skuter matik kita ada inovasi yang kita aplikasikan. Dengan adanya inovasi pada motor kita akan menjadikannya spesial, dan ingat juga inovasi yang ada pada motor kita sudah seharusnya mempermudah kita dalam menjalankan motor sebagai sarana transportasi jangan malah merepotkan.

Tidak ada komentar: