Senin, 12 November 2012

idih! Sekutu Akan Ku Lawan Kau Meski Harus Berpisah Dengan Raga! Pekik Merdeka! dan Takbir Menjadi Tanda Bahwa Darah Suci Akan Mengalir Kesekian Kalinya Di Bumi Pertiwi! SELAMAT HARI PAHLAWAN, MARI MERENUNG SUDAHKAH KITA MENGABDIKAN DIRI UNTUK NEGERI TERCINTA INI? Panduan Teknisi Komputer Image Tips Nyleneh Cara Membuat Layar Laptop Terbalik di Windows 7

Tips Nyleneh Cara Membuat Layar Laptop Terbalik di Windows 7, cocok untuk menggunakan netbook saat bersantai atau sekedar ngerjain teman Ups! tidak boleh ya!
Sesuatu yang biasa-biasa saja itu membosankan. Terkadang kita membutuhkan cara untuk mengusir kebosanan tersebut dengan menggunakan beberapa cara. Sebagian orang memilih mencari cara yang unik, cara yang nyleneh yang di luar kebiasaan. Cara unik dan nyleneh inilah yang dianggap sebagian orang sebagai cara menghilangkan kebosanan.
Lalu apakah ada cara untuk mencari sesuatu yang unik dari laptop maupun komputer kita? Jika Anda bosan dengan tampilan layar Anda, apa yang akan Anda lakukan? Mencoba mengganti wallpaperkah? mempercantik desktop dengan berbagai gadget kah?
Bagaimana jika Anda coba cara ini saja Tips Nyleneh Cara Membuat Layar Laptop Terbalik di Windows 7, sebuah tips yang akan membuat layar komputer Anda tampil dengan terjungkir balik. Lho kok? Ya, benar sekali cara ini biasanya saya gunakan saat menggunakan netbook dengan tiduran. Entah itu saat saya capek online, ataupun saat main game. Atau nonton film di netbook sambil bersantai. Dengan membalik layarnya kita tidak perlu memiringkan netbook sehingga berbahaya jika malah terguling. Bisa-bisa harddisknya terkena guncangan terlalu keras dan hang seketika.
Namun, cara ini juga bisa digunakan untuk iseng-iseng ngerjain teman yang pelit saat pinjam netbooknya untuk nebeng ngerjakan tugas kampus. Ups! tidak boleh lo digunakan untuk hal seperti ini hehe cara ini juga bisa digunakan untuk keperluan sebaliknya yaitu mengembalikan layar tampilan laptop yang telah dibalik teman iseng kita itu hehe :-) peace! gunakan cara ini sebijaksana mungkin oke yuk kita simak
Stop! Anda tidak perlu berputar-putar terus di internet untuk mencari solusi atas permasalahan yang terjadi pada perangkat komputer Anda. Qbonk Media Group telah menyiapkan lebih dari 10 Ebook Teknisi Komputer paling lengkap untuk Anda. Ebook teknisi PC, Laptop, Jaringan, Motherbord, Printer, Hardisk, Monitor LCD, Power Supply, BIOS dan Panduan Windows 7 terupdate ditambah dengan berbagai bonus ada disini. Mau? Download Ebooknya sekarang juga!
Pada windows 7 :
1.  Klik kanan saat di desktop, pilih screen resolution akan muncul tampilan sebagai berikut ini :
Cara membalik layara
2. Cari orientation
3. Coba ubahlah mode default layar komputer Anda yang tersetting pada Landscape menjadi Portrait
4. Apa yang Anda lihat? Silakan coba dua menu lainnya.
Tips Nyleneh Cara Membuat Layar Laptop Terbalik di Windows 7 imageDemikianlah Tips Trik Komputer tentang Tips Nyleneh Cara Membuat Layar Laptop Terbalik di Windows 7 semoga membantu Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga menjadikan belajar komputer online kita bermanfaat

Tidak ada komentar: